Tuesday, March 13, 2018

Pulsa Gratis dari Pede


Ada info baru nih buat dapetin pulsa gratis dari aplikasi PEDE, kita dikasih kesempatan untuk dapetin saldo mulai dari Rp.25.000 sampai Rp. 500.000 yang dapat kita gunakan tidak hanya untuk membeli pulsa, tapi juga bisa kita pakai untuk mengisi token listrik, bayar BPJS, beli tiket kereta, bayar TV berbayar dan lainnya.
Karena banyak yang kebingungan saat mendaftar silahkan ikuti step step berikut ini:
1. Download dulu aplikasi nya di Playstore atau klik link ini 
2. Klik daftar
3. Isi semua form pendaftarannya. Isi nama, nomor HP, dan email. setelah itu lanjutkan maka akan ada masuk sms OTP untuk verifikasi perdaftaran kita.
4. lanjutkan isi form selanjutnya dan jangan lupa isi nametag dengan @muhammadfua karena jika tidak diisi maka kita tidak akan mendapatkan bonus pendaftaran.
5. setelah semua selesai kita akan masuk ke aplikasi PEDE, langkah selanjutnya adalah melakukan Upgrade akun. Klik Upgrade Pede Plus yang ada di pojok kanan atas aplikasi anda dan ikuti stepnya, yaitu foto selfi dan foto ktp,
6. setelah melakukan upgrade maka anda akan diminta menunggu 3x24 jam maksimal untuk verifikasi data, biasanya dalam waktu satu atau dua hari data anda sudah terverifikasi

dan selamat anda akan memperoleh saldo Rp.25.000 yang dapat anda gunakan untuk mengisi pulsa atau untuk yang lainnya.

No comments:

Post a Comment